Sabtu, 16 Julai 2016

KISAH 4 LILIN

Ada 4 lilin yang menyala sedikit demi sedikit mulai meleleh
Dan terdengar kisah...


Lilin 1
 
Aku adalah DAMAI 
Tetapi manusia tidak menjaganya lebih baik sebab itu aku ingin redupkan diriku.. 
Maka matilah lilin 1

Lilin 2
Aku adalah IMAN
Aku tak berguna lagi bagi manusia..
Mereka tak mau mengenalku lebih baik aku tak mau menyala lagi..
Lalu matilah juga lilin 2


Lilin 3
Aku adalah CINTA
Namun aku mungkin tak berguna lagi..
Manusia saling membenci, menyakiti, memusuhi dan tak mengasihi lagi sesamanya..
Lebih baik aku matikan saja nyalaku..
Maka lilin ke3 pun redup


Tiba tiba anak kecil masuk,,karena gelap ia pun berteriak kencang
“Kenapa kalian takut? Kenapa mati?”
Aku takut gelap. Sambil menangis bersedih...


Maka berkatalah lilin 4
kepada anak kecil itu
Hai anakku sayang..
Kenapa menangis..?
Masih ada aku..
Mari kita menyalahkan ketiga-tiga lilin itu yang telah redup mati...
Maka anak itu mengambil lilin 4 dan menyalahkan ketiga-tiga lilin itu
Maka TERANGLAH LAGI kembali lilin semua
lebih terang dari sebelumnya


Lilin 4  
Aku adalah HARAPAN
Selama masih ada harapan 

Lilin-lilin yang lain tak akan padam CAHAYANYA untuk menyala lagi..

NEVER GIVE UP
GOD BLESS YOU.

Tiada ulasan:

Catat Ulasan